Senin, 17 September 2012

Sukses, Berawal dari Mimpi...


             Suasana harmonis tercipta dikalangan warga IMM baik Pimpinan Cabang, Komisariat maupun Asrama Putri dan Putra pada malam Sabtu, 15 Juni 2012 di Aula Fastabiqul Khairat dalam acara pelantikan Asrama Putri IMM Periode 2012-2013. Pelantikan yang mengusung tema “Mengoptimalkan Trikompetensi Ikatan dalam Berasrama” ini dilakukan bersamaan dengan program Workshop mengenai HIV/ AIDS yang diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat Psikologi. Meskipun awalnya kedua belah pihak penyelenggara saling gelisah dengan konsep yang akan diusung nanti dalam satu tempo, namun sebaliknya hal ini justru semakin menambah semangat  para undangan untuk menghadiri acara keduanya.
            Pukul 21.00 WIB, acara pelantikan Pengurus Asrama Putri IMM tepat dilaksanakan, melalui bermacam rangkaian acara hingga tiba acara inti, yakni dengan dibacakannya SK Pelantikan oleh Sekjen PC. IMM Ciputat IMMawan Muhammad Amiry dan Pengangkatan Sumpah Oleh IMMawan Rivaldi Pratama selaku Ketua Umum PC. IMM Ciputat maka prosesi pelantikan Badan Pengurus Asrama Putri periode 2012-2013 ini berlangsung dengan penuh hikmat. Selang kemudian para undangan yang hadir turut memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan yang dinahkodai oleh IMMawati Unaimah Sanaya.
Harus diakui, moment sakral bagi pengurus asrama putri IMM periode 2012-2013 ini mengalami keterlambatan dalam pelaksanaannya, yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 12 Juni ini diundur menjadi tanggal 15 Juni 2012 karena beberapa hal, seperti yang dipaparkan IMMawati Unaimah Sanaya, Ketua Asrama Putri terpilih bahwa banyak bentrokan agenda lain menyebabkan tertundanya pelaksanaan pelantikan ini, selain itu beliau mengungkapkan sedikit kekecewaannya terhadap kinerja panitia yang kurang peka dan maksimal dalam menjalankan amanah.
Selain itu, kondisi lain yang memprihatinkan adalah ketidakhadiran IMMawati Nur Uchti Al-fath sebagai sekretaris umum periode 2011-2012 saat sesi penyerahan Serah Terima Jabatan dikarenakan ada keperluan mendesak di Bekasi, namun hal ini bisa teratasi dengan hadirnya Bendahara Umum yang kemudian mewakilkan beliau menandatangani Surat Sertijab bersama Ketua Umum Asrama Putri periode 2011-2012 dan menyerahkannya kepada Ketua Umum dan Sekretaris Umum Badan Pengurus Asrama Putri periode 2012-2013.
            Terakhir, dalam sambutan pertamanya, IMMawati yang berasal dari Pandeglang Banten ini mengungkapkan deskripsi pencapaian yang akan dilakukannya setahun kedepan bersama rekan-rekan seperjuangannya. “Banyak hal yang tentunya harus kita beri perhatian besar untuk asrama, terutama saya pribadi ingin memaksimalkan peranan warga asrama dalam penerapan trikompetensi ikatan didalam berasrama dari tahun sebelumnya,” ujarnya dengan penuh semangat seraya diiringi tepukan meriah dari para undangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar